Thursday 28 May 2015

Jual Baju Anak Branded Cipihipi

Anak merupakan permatahati orang tua, dan setiap orang tua tentu ingin memenuhi apa yang menjadi kebutuhan sang anak. Salah satunya dalam memenuhi kebutuhan akan pakaian.saat ini orang tua cenderung ingin anaknya tampil beda dengan mengenakan pakaian/baju dari merk / brand terkenal, seperti merk donita, Gymboree , Faded, Glory, Carter's, hingga merk celana jeans seperti zara. Apakah ingin anak anda tampil beda dengan baju anak branded? 


Yuk kita simak artikel dibawah ini.
Seiring dengan perkembangan dunia fashion anak, saat ini banyak sekali orang tua yang ingin anaknya tampil dengan baju branded anak, selain penampilan mereka juga ingin sang anak tampil dengan percaya diri. namun tidak bisa dipungkiri harga baju branded harganya jauh lebih mahal dibanding harga baju anak yang biasa. Hal itu bisa menjadi peluang bisnis bagi produsen untuk membuat produk yang baju anak branded dengan harga yang lebih terjangkau. sehingga bisa menjadi solusi bagi orang tua yang ingin anaknya mengenakan baju dengan model seperti baju anak dari branded terkenal.






Selain menjadi peluang bisnis bagi produsen anda yang ingin membuka usaha dibidang penjualan baju branded anak juga mempunyai kesempatan untuk menggeluti bisnis tersebut. Bagi anda yang ingin mencoba bisa bergabung menjadi mitra usaha kami di www.cipihipi.com. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan dari bahan yang berkualitas. Ingin menjadi pengusaha sukses segera bergabung menjadi menjadi mitra usaha kami. Jangan sia-siakan kesempatan menjadi pengusaha sukses.






Bagi anda yang ingin membelanjakan anak anda dengan baju anak branded, kami referensikan untuk mengunjungi online shop kami di www.cipihipi.com. Di online shop kami menawarkan berbagai model baju anak branded dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang bisa dijangkau. Selain itu kami juga membeikan kemudahan dalam proses  pemesanan dan pembayaran. Nah bunda tunggu apalagi segera pesan baju branded anak kesayangan buah hati. selamat berbelanja ya bunda....!!!

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Nama barang + Jumlah :

Ke 0838-77299678 (SMS/WA) // 7F8A1933 (BBM)

Dan jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : CIPI_HIPI
- LINE : cipihipii

Peluang jadi Reseller dan Bisa Dropship. Sangat Menguntungkan!
Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller Baju Anak kami dan kami juga menerima dropship Baju Anak keseluruh indonesia

jual Baju Anak Branded Cipihipi , supplier Baju Anak Branded Cipihipi, grosir Baju Anak Branded Cipihipi, agen Baju Anak Branded Cipihipi termurah 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Baju Anak Branded Cipihipi

0 comments:

Post a Comment