Wednesday 20 May 2015

Baju Keluarga Ayo Belanja

Keluarga adalah organisasi terkecil dan pertama yang kita kenal. Melalui keluargalah kita menjadi tumbuh besar dengan pribadi yang kuat. Keharmonisan sebuah hubungan keluarga bisa dilihat dari cara mereka berpakaian, baik dalam event resmi, event pertemuan keluarga atau arisan keluarga dan juga pada saat menghadiri acara pernikahan. Walaupun dalam kesehariannya tidak harus melulu memakai baju keluarga. Akan tetapi memakai baju keluarga adalah suatu kebanggaan tersendiri. 

Apa itu baju keluarga? 
Baju keluarga adalah baju yang dikenakan oleh sebuah keluarga dimana baju itu motif, corak dan warna sengaja dibuat kembar. Biasanya baju keluarga ini dipakai oleh ayah, ibu, kakak dan adik. Mereka memakai baju keluarga sebagai ciri identitas dari keluarga yang mereka bawa, selain itu baju keluarga merupaka simbol kehangatan, kedekatan, kebersamaan dan keharmonisan sebuah keluarga.

Sudahkah Anda memiliki baju khusus keluarga? 
Jika Anda belum memilikinya silakan kunjungai baju keluarga ayo belanja yang menyedikan berbagai macam baju khusus untuk keluarga Anda. Tersedia dengan berbagai pilihan motif, warna, corak dan desain yang menarik untuk keluarga Anda. Tak lupa ukuran baju keluarga Anda udah disesuaikan dengan ukuran yang dibutuhkan oleh keluarga Anda. 

Dengan mengenakan baju keluarga maka yang terlihat tidak hanya dirasakan dari luar saja akan tetapi akan lebih bermaka dari dalam diri Anda. Selain tampak harmonis dipandang mata, baju keluarga mampu memberi kesan tersendiri bagi si pemakai. Karena baju keluarga ini mengandung filosofi tersendiri. Filosofi dari baju keluarga ini adalah keharmonisan, kebersamaan, keceriaan, kedekatan dan kehangatan keluarga. 















Nah, ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan hubungan keluarga. Dimulai dari keluarga terkecil kita seperti ayah, ibu, kakak, dan adik. Keluarga Anda pasti akan sangat bahagia, harmonis, kompak, hangat dan seperti terikat erat tak terpisahkan. Jika Anda menginginkan keluarga yang rukun, bahagia dan sejahtera maka dapatkan sekarang juga ya, dengan mengunjungi situs baju keluarga ayo belanja. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi keluarga Anda. Salam.

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan : 
- Nama : 
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Nama barang + Jumlah :

Ke 0852-88202838 (SMS/WA) // 23663F82 (BBM)

Dan jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : BAJUCOUPLE 
- LINE : ayobelanjabaju.com
FB GROUB : https://www.facebook.com/groups/coupleshirt/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baju Keluarga Ayo Belanja

0 comments:

Post a Comment